Bermain Bersama Buah Hati Dengan Gembira

7 Oct

susu anak

susu anak

Bermain bersama buah hati anda memang menyenangkan, apalagi jika buah hati anda mash balita. Kelincahan buah hati anda yang masih balita memang menggemaskan. Masa balita adalah masa Golden Age bagi buah hati anda. Pertumbuhan mental dan fisiknya sangat berkembah di usia ini. Mengajak anak anda bermain dan tak lupa memberikannya susu anak yang mengandung banyak vitamin dan mineral sangat baik bagi pertumbuhannya. Asupan gizi yang cukup untuk anak anda membantu pertumbuhan fisiknya lebih baik dan bertambah sehat.

Jika anda termasuk orang tua yang sering mengajak buah hati anda bermain, anda juga harus perhatikan permainan apa yang cocok untuk usia anak anda. Jika anda ingin membelikannya mainan, pastikan batas umur minimal yang tertera pada mainan tersebut. Terkadang ada material bahan mainan pada anak-anak yang tidak cocok jka dimainkan untuk anak usia dibawah 3 tahun. Misalnya, mainan plastisin yang sangat riskan termakan oleh anak dibawah usia 3 tahun. Namun juga anda harus mengawasi mereka dalam penggunaan mainan-mainan mereka. Ajari juga mereka untuk memainkan mainannya sesuai dengan peraturan, merawat mainannya agar tidak rusak, dan jangan menjilati mainannya.

Menenmani anak bermain memang merupakan berkah tersendiri bagi orang tua, karena dengan hal ini orang tua bisa melihat langsung pertumbuhan anak-anaknya ketika dimasa Golden Age. Dan selalu berikan mereka susu anak yang bergizi dan mengandung vitamin dan mineral yang cukup agar mereka tetap sehat dan tetap bisa bermain sambil belajar.

 

 

 

Leave a comment